Sukses

Entertainment

Hai, Single Baru Monita Tahalea Bernuansa Syahdu

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia tengah dirasakan oleh solois Monita Tahalea. Setelah single Memulai Kembali dirilis, kini Monita menyapa lagi dengan lagu terbarunya, Hai.

Musik folk pop terdengar syahdu dengan vokal Monita yang halus nan menyentuh. Hai, menawarkan suasana positif dengan iringan aransemennya yang melibatkan Gerald Situmorang, bassis Barasuara.

"Lagu "Hai" ditulis untuk menyapa hati yang mungkin telah lama tidak disapa," tulis Monita Tahalea di kolom deskripsi single barunya itu.

Cerita yang menarik dibalut dengan video klip yang manis pula. Konsep video klip dibuat oleh Monita, dan dibantu oleh Syifa selaku sudtradara.

"Kenapa senyam senyum liat video klip ini ya? Stock shootnya bagus, konsepnya dibikin terasa lebih dekat ke kehidupan sehari-hari, dan yang terpenting Kak Momonnya gemay!" tutur salah satu penggemar menunjukkan kekagumannya.

Musik Monita Tahalea selama ini terkesan easy listening, meski aransemennya dikemas dengan sangat musikal. Bagaimana komentarmu tentang single baru Monita?

What's On Fimela
Loading