Sukses

Entertainment

Alasan Kezia Karamoy Istirahat dari Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan menikah dengan Axcel Narang pada 30 Maret 2017 lalu, Kezia Karamoy memang seolah menarik diri dari dunia pertelevisian. Wajah Kezia tak lagi sering tampil di program-program acara yang biasa dibawakannya.

Hal tersebut rupanya sudah menjadi kesepakatan Kezia dan sang suami. Apalagi saat ini, adik dari pesinetron Angel Karamoy tersebut tengah mengandung anak pertamanya.

"Banyak yang nanyain Kezia mana Kezia mana? Sudah nggak muncul di TV lagi ya? Jawabannya adalah Kezia belajar jadi mama muda dulu yaaaaa," ungkap Kezia Karamoy dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (22/6/2017).

Kezia juga berterima kasih atas segala dukungan serta yang doa yang diberikan untuk keluarga kecilnya kelak. Ia pun mendoakan agar para follower-nya senantiasa dalam lindungan Tuhan.

Kezia Karamoy memutuskan istirahat dari TV. (Instagram/itskeziakaramoy)

"Dan terimakasih banget untuk semua doa buat aku, suamiku dan calon babyku intinya buat keluarga kecilku soooonnn! *cieehhh😍😍 semoga kalian pun selalu bahagia dan selalu dalam lindungan Tuhan ya. I love you all," sambung Kezia.

Keputusan Kezia Karamoy tersebut pun mendapat dukungan dari penggemarnya. Selain itu, Kezia dan sang jabang bayi juga didoakan selalu sehat. "Amin, sehat terus ya mahmud kesayanganku," tulis akun mabelledefender. "Selamat yaa Ka Kezia udah mau punya baby👶 calon mamah muda nihh hehe😍 makin cantik dehh ya," sambung akun hanny_as19.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading