Sukses

Entertainment

Anak Langit Jadi Sinetron SCTV Paling Stabil

Fimela.com, Jakarta Rating sinetron-sinetron garapan SinemArt di SCTV belakangan ini sedang kurang stabil. Kelima sinetron yang sedang tayang, seperti "Indah Kasih Bunda", "Tuhan Beri Kami Cinta", "Anak Langit", "Putri Titipan Tuhan", sampai "Berkah Cinta", ratingnya terkadang muncul di jajaran 10 besar rating TV, tapi ada juga yang turun drastis.

Pada tayangan hari Rabu (21/6/2017) seperti dimuat di akun Instagram Sinemart Community, satu-satunya sinetron SCTV yang masuk jajaran Top 5 adalah Anak Langit. Sinetron yang dibintangi Ammar Zoni dan Ranty Maria itu masih bertahan menempati posisi keempat dengn berhasil meraup TVR 3,4 dan TVS 15,4.

Sejak sinetron produksi Sinemart tayang di SCTV pada Februari lalu, hanya Anak Langit dan Berkah Cinta yang masih mampu bertahan sampai saat ini. Tapi Berkah Cinta performanya kurang konsisten dan belakangan sudah jarang masuk 10 Besar. Sedangkan Anak Langit lebih stabil dan bahkan hampir selalu masuk 5 Besar rating acara televisi.

Anak Langit juga punya cara cukup unik dalam mempromosikan sinetron mereka.cBeberapa waktu lalu mereka memposting video behind the scene (BTS) dari video promo Anak Langit. Dalam video itu, kita bisa melihat proses pembuatan video promo yang sangat keren tersebut yang ternyata tak kalah seru bahkan terkesan kocak.

 

Rabu💕😥😔

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Para pemain Anak Langit menjalankan adegan sesuai instruksi seseorang di balik kamera. Di akhir video, sosok Ranty Maria sangat mencuri perhatian. Kekasih Ammar Zoni ini terlihat heboh sebelum dilempari bubuk warna. Berkali-kali ia mengaku ketakutan tapi sambil tertawa. Usai dilempar bubuk warna, Ranty pun berteriak kemudian tertawa

Nah, kalau ingin melihat penampilan serta akting Ranty Maria, Ammar Zoni, Dylan Carr dan pemain Anak Langit lainnya, tonton terus sinetron persembahan Sinemart ini. Sinetron yang ratingnya cukup stabil ini tayang tiap jam 18.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading