Sukses

Entertainment

D'MASIV Inginkan Penggemar yang Pintar dan Bermanfaat

Fimela.com, Jakarta Memiliki nama besar sebagai band yang digandrungi anak muda, D'MASIV ingin memberikan inspirasi positif. Mereka dengan sangat antusias menggelar sebuah acara pengajian ilmu agama bersama dengan penggemarnya.

Menurut Rian Dkk, pengajian ini merupakan kiprah awal dari niatan mereka sebagai wujud kegunaan bagi khalayak ramai. Awal pengajian, lalu disusul dengan gebrakan-gebrakan bertema sosial lainnya adalah yang ingin ditempuh.

"Jadi kita menyebut pengajian ini Al Masiva karena nama kita D'MASIV. Kita pengen dari kegiatan ini bakal ada yang positif lagi," kata Rian D'MASIV di Masjid Al-Latief, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (23/6).

Salah satu kemungkinan yang mereka bisa sasar adalah pembentukan yayasan yang memiliki misi sosial. "Mungkin kita nanti bakal jadi yayasan yang bisa membantu sesama atau tempat belajar Qur'an," ujarnya.

Kepada generasi muda, khususnya para penggemar, D'MASIV ingin mereka tak melulu berkutat pada hal-hal yang mubazir saja. Seperti diketahui, karena tak adanya pelampiasan positif, sebagian generasi muda pun memilih hal negatif.

D'MASIV ingin beri influence positif untuk fans (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dan kita pengen anak-anak muda itu enggak harus yang menjalani kehidupan glamour dan happy-happy. Kita bisa happy-happy di sini. Mudah-mudahan kita bisa jauh dari narkoba, masuk bui dan sebagainya," imbuhnya.

Secara pribadi, Rian berharap penggemar D'MASIV memiliki jiwa sosial yang tinggi dan jauh dari kegiatan yang merugikan orang banyak. "Kita pengen Masiver itu adalah komunitas yang pinter-pinter dan jauh dari narkoba," tandas Rian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading