Sukses

Entertainment

Ashanty Pilih Berlebaran di Bali

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Ashanty dan keluarga tidak berlebaran di Jakarta. Mereka mudik ke Malang, yang dilanjutkan ke Jember, dan berakhir di Bali. Ashanty sekeluarga akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di Bali.

"Baru pertama dalam hidupku Lebaran di Bali. Sekarang benar-benar Lebaran di Bali," kata Ashanty, di kawasan Salemba, beberapa waktu lalu.

Selama 10 hari Ashanty dan keluarga akan menghabiskan waktu di tiga kota tersebut. Diakui Ashanty, kebetulan sudah jauh-jauh hari suaminya meminta izin. "Biasanya kalau pergi tuh dia harus weekend atau apa, ini benar-benar bisa pas Lebaran," kata Ashanty.

Bukan tanpa alasan Ashanty memilih berlebaran di Bali. Selain jalan-jalan, dia enggan larut dalam kesedihan mengingat sang mama dengan Lebaran di Jakarta.

 

"Aku bingung mau Dimana. Jember sering, Jakarta aku takut keinget mama. Jadi kalau Bali tuh Ya sudah bisa sekalian jalan. Cuma tetap aku sudah pesan kayak ketupat. Karena tahun ini kan aku nggak ada mama. Terus ibunya mas Anang kan Lebaran di Mekah," ujar Ashanty

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading