Sukses

Entertainment

4 Member Populer yang Hengkang Secara Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi resiko bagi sebuah grup untuk kehilangan member, atau bahkan bubar. Mereka tentunya tak bisa mencegah pilihan yang dibuat oleh idol jika mereka sudah tak betah.

Banyak faktor yang membuat seorang idol memilih hengkang dari grup tempatnya bernaung. Bahkan beberapa member yang pergi itu biasanya memiliki popularitas tinggi.

Ada juga yang tiba-tiba pergi secara mengejutkan dan membuat fans patah hati. Berikut kami rangkum 4 idol yang bikin shock fans ketika mereka memilih untuk pergi.

 

1. Taehyun

Nam Taehyun bisa dibilang sebagai salah satu aset paling berharga di WINNER dan YG Entertainment. Ia dikenal memiliki musikalitas tinggi serta kualitas vokal yang di atas rata-rata. Taehyun mengumumkan hengkang demi alasan kesehatan mental. Tak lama berselang ia kembali bermusik dengan band barunya, South Club.

2. Choa AOA

Belum lama ini fans tak kalah heboh saat Choa curhat di social media terkait masa depannya di AOA. Ia merasa lelah dengan aktivitas dan kondisi yang ia jalani selama ini. Sejumlah media menyebut bahwa Choa tinggalkan karier di AOA demi pria yang dicintainya. 

 

3. Kris - Luhan

Kris dan Luhan secara bergantian mundur dari keanggotaanya di EXO. Dua member asal Tiongkok ini memang merasa sudah tak nyaman dengan agensinya, SM Entertainment. Kepergian mereka meninggalkan luka bagi fans EXO. Saat ini mereka tengah mengembangkan karier di dunia entertainment dengan agensi baru.

4. Jessica Jung

SNSD akan merayakan anniversary ke-10 pada bulan Agustus mendatang. Namun satu hal yang selalu diingat adalah ketika mereka ditinggal sosok Jessica Jung. Kakak Krystal f(x) ini dikenal sebagai salah satu member yang berbakat dan punya pesona kuat. Namun sayang, Jessica lebih memilih berkarier sendiri untuk mengembangkan potensinya lebih jauh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading