Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Jejak Cinta Maia Estianty part 1

Fimela.com, Jakarta Kabar rencana pernikahan Maia Estianty dengan pengusaha jam mewah Irwan Mussry makin santer terdengar. Namun Maia Estianty masih belum mau menanggapinya. Semenjak bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty memang menjadi tertutup untuk urusan asmara.

Maia Estianty menikah dengan Ahmad Dhani pada 17 November 1996. Saat itu, keluarga Maia sedikit tidak setuju, lantaran Ahmad Dhani yang seorang musisi. Namun akhirnya Maia bisa meyakinkan kedua orangtuanya.

Kehidupan rumah tangga Maia Estianty berjalan bahagia. Setidaknya Maia kemudian melahirkan tiga orang anak, Al, El dan Dul. Di masa keharmonisan tersebut, pasangan Maia dan Dhani kerap dijadikan ikon pasangan musisi yang harmonis.

Maia pun kemudian ikut bermusik dan mendirikan Ratu. Setelah pingkan Mambo mengundurkan diri, Maia kemudian menarik Mulan Kwok untuk menggantikan posisi Pinkan. Ratu pun sukses di pasaran dengan single Teman Tapi Mesra.

Isu berhembus kencang. Mulan Kwok yang kemudian berganti nama menjadi Mulan Jameela disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Dhani. Setelah Mulan mengundurkan diri dari Ratu, konflik Mulan dan Maia Estianty semakin meruncing. Akhirnya Maia pun menggugat cerai suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading