Sukses

Entertainment

Kompak di Anak Langit, Ranty Maria-Rayya Kitty Dapat Hadiah

Fimela.com, Jakarta Anak Langit jadi salah satu sinetron andalan SCTV. Bahkan sinetron yang dibintangi Ranty Maria dan Ammar Zoni jadi sinetron produksi Sinemart terlama di SCTV karena masih mampu bertahan sejak tayang perdana pada 20 Februari lalu.

Karena itu wajar saja kalau mereka punya banyak penggemar. Hadiah karangan bunga dari fans untuk para pemainnya tentu bukan hal yang mengejutkan. Begitu juga dengan Ranty Maria dan Raya Kitty, yang juga mendapat hadiah spesial itu. Ranty dan Raya mendapat hadiah karangan bunga berkat perannya yang apik sebagai dua orang sahabat.

Ranty yang berperan sebagai Vika ini memang diceritakan bersahabat dengan Emon yang diperankan oleh Raya. Karangan bunga ini merupakan bentuk apresiasi dari fans atas akting keduanya. Ranty tentu merasa senang atas pemberian dari para penggemarnya ini. Ranty pun memamerkan karangan bunga itu melalui Instagram beberapa hari llau.

"Terima kasih Tim 2R Lovers. Thank you. Penyemangat syuting hari ini. Yey," tulis Ranty. Persahabatan keduanya bermula saat Vika tak segan untuk menceritakan segala hal kepada Emon, termasuk kisah cintanya dengan Al (Ammar Zoni). Selain itu, Emon juga ikut berperan membantu Vika agar batal menikah dengan Rimba (Dylan Carr).

Saat akan menikah dengan Rimba, Vika menceritakannya pada Emon melalui telepon. Emon tentu tak bisa tinggal diam mendengar kabar buruk ini. Karena itu, Emon mengabari Al tentang pernikahan Vika sampai akhirnya Al pergi ke Yogyakarta untuk membatalkan pernikahan wanita yang dicintainya tersebut.

Kalau kamu termasuk fans mereka berdua dan ingin tahu kelanjutan ceritanya jangan lupa tonton terus Anak Langit yang dibintagi Ranty Maria, Ammar Zoni, Dylan Carr dan pemain lainnya? Sinetron persembahan Sinemart ini tayang tiap jam 18.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading