Sukses

Entertainment

Halal Bihalal, Iwan Fals Kangen-Kangenan dengan Oi

Fimela.com, Jakarta Setiap tahunnya Iwan Fals menggelar acara halal bihalal bersama para fans yang menamakan dirinya Oi (Orang Indonesia). Diakui Iwan, ritual itu sudah dijalani sejak dirinya menikah dengan Rosana.

"Kita rutin setiap tahun ada acara begini. Kita kan punya kesempatan 30 hari, sebenarnya buat membuka pintu maaf. Sekarang kita buat dua hari, ya cerita kangen-kangenan," ujar Iwan Fals, di kediamannya, kawasan Leuwinanggung, Jawa Barat, Selasa (27/6/2017).

Berbagai topik pembicaraan mewarnai kebersamaan mereka. Dari mulai membicarakan tentang kehidupan, budaya, hingga rencana fanbase Iwan ke depannya. Secara keseluruhan, obrolan berlangsung dengan cair dan produktif.

"Masing-masing punya kerinduan. Intinya terserahlah, yang penting Lu jangan merugikan diri sendiri, jangan merugikan orang lain, sayang sama alam semesta. Ya cerita ngalor ngidul nggak ada tema. Alhamdulillah tetap produktif obrolan itu," kata Iwan.

Iwan Fals (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam kesempatan itu, Iwan berdoa selalu diberikan kesehatan, agar bisa terus menyapa penikmat musiknya. Salah satunya dengan menggelar halal bihalal seperti sekarang ini.

"Lebih sehat lagi, lebih baik. Akan jadi pertanyaan besar kalau saya nggak main. Silaturahmi kan memanjangkan umur, memanjangkan rezeki. Ketemu anak Priuk, Ketapang, Lampung, ya itu yang saya lakuin sampai besok," ucap Iwan Fals.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading