Sukses

Entertainment

Ultah ke-23, Nikita Willy Rayakan dengan Anak-Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Semakin bertambah usia, rasa kepedulian Nikita Willy semakin meningkat. Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 tahun, aktris cantik ini memilih berbagi kebahagiaan bersama dengan anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Sayap Ibu, di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2016).

"Alhamdulillah hari ini masih dikasih kesempatan buat ultah yang ke-23. Karena bertambah usia ga mau perayaan heboh, aku cuma ingin ngerayain dengan orang orang terdekat orang yang berarti di hidup aku. Dan aku ingin berbagi kebahagiaan dengan adik adik yang kurang beruntung di Yayasan Sayap Ibu," ucap Nikita Willy di sela perayaan ulang tahunnya tersebut.

Merayakan ulang tahunnya dengan anak-anak Yayasan Sayap Ibu diakuinya memang idenya sendiri. Selain ingin berbagi kebahagiaan, Nikita Willy mengaku suka dengan anak-anak kecil dan bisa bertatap langsung.

"Ini ide aku. Kebetulan aku juga suka bgt sama anak kecil. Pas ulang tahun di tanya aku mau apa, aku jawab aku mau ketemu anak anak yang banyak. Akhirnya mamah memberikan tempat di sini," jelasnya.

Perayaan Ultah Nikita Willy di Panti Asuhan Sayap Ibu (Daniel Kampua/bintang.com)

Di ulang tahunnya yang ke-23, Nikita Willy yang lahir pada 29 Juni 1994 tersebut memiliki harapan besar dengan usianya. "Ya tentunya di usia ini udah bukan yang waktunya main-main lagi. Udah dewasa dan udah harus serius baik karir, semuanya juga harus serius. Yang terbaik buat masa depan aku dalam hal apapun," terangnya.

"Aku minta doanya aja. Doa yang terbaik buat aku dan keluarga aku, dan kehidupan aku kedepannya nanti," tandas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading