Sukses

Entertainment

Nikita Willy Rahasiakan Kado Istimewa dari Sang Pacar

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebahagiaan bagi artis sinetron Nikita Willy yang tengah berulang tahun ke-23 pada Kamis (29/6/2017). Raut wajahnya tampak bahagia lantaran ulang tahunnya yang dirayakan bersama anak-anak panti asuhan.

Selain itu, acara ulang tahunnya turut dihadiri sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. Bertempat di Yayasan Sayap Ibu, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017), Niki bersama sang kekasih terlihat kompak menggunakan busana warna putih dan turut berbagi kebahagiaan di hadapan dengan anak-anak Panti Asuhan.

Sayangnya, di hari ulang tahunnya, Niki merahasiakan kado istimewa yang diberikan sang kekasih padanya. "Ya ada deh!!! Hehehehe," ucap Nikita Willy seraya tersenyum di hadapan awak media.

Kebersamaan Nikita Willy dan Indra seakan tidak ada jarak. Bahkan Indra seperti sudah sangat dekat dengan orang tua Nikita dan adiknya yang juga turut hadir di perayaan ulang tahun Nikita tersebut.

Perayaan Ultah Nikita Willy di Panti Asuhan Sayap Ibu (Daniel Kampua/bintang.com)

Mengenai asmara, ataupun jenjang serius yang akan dijalaninya bersama sang kekasih, Nikita mengatakan masih belum memikirkan jauh hingga ke arah tersebut. Pun demikian, jalinan asmaranya tersebut memang serius bersama Indra.

"Kalau ditanya mikir ke situ apa nggak ya jawabannya kayak tadi. Masih banyak hal yang harus diprioritaskan, jadi belum mikirin banget gitu," terangnya.

Baginya kini, doa dari teman-teman serta dukungan kedua orangtua terhadap karirnya adalah yang diutamakan. Nikita masih ingin terus berkarya namun tetap berharap asmaranya dengan Indra bisa berjalan baik ke depannya.

Perayaan Ultah Nikita Willy di Panti Asuhan Sayap Ibu (Daniel Kampua/bintang.com)

"Pokoknya doa apapun yang baik-baik dari keluarga dan teman-teman wartawan ya aku aminin. Kalau misalnya jodoh, itu kan bagus doanya," sambungnya.

Begitu halnya ketika disinggung soal target menikah, tegas dirinya mengatakan masih ada hal lain yang diprioritaskan dalam hidupnya sebelum melangkah ke arah pernikahan. "Nggak ada target. Soalnya kan aku sudah berkarir dari umur 9 tahun dan itu yang lebih aku prioritaskan daripada yang lain-lain," tandas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading