Sukses

Entertainment

Said Bajuri Sedang Menanti Kelahiran Anak Keduanya

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa hari ke depan, keluarga Saleh Ali Bawazier atau yang lebih dikenal dengan nama Said Bajuri akan bertambah. Saat ini, Alyah, istrinya, diketahui tengah dalam persiapan proses persalinan anak keduanya di Rumah Sakit Antam, Jakarta Timur.

Dihubungi via aplikasi pesan singkat, Said Bajuri mengatakan jika saat ini istrinya sudah berada di rumah sakit guna menjalani proses persalinan. Jika tak ada halangan, rencananya proses persalinan akan berlangsung esok hari, Sabtu, 1 Juli 2017.

"Insha Allah besok lahirannya," tulisnya pada Bintang.com pada Jumat (20/1/2017). Mengenai proses persalinannya sendiri, Said memastikan istrinya akan menjalani operasi caesar "Insha Allah (besok) jam 7 pagi, operasi caesar," singkatnya.

Meski tidak mengungkap jenis kelamin sang jabang bayi, namun pastinya hal tersebut menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan yang menikah pada September 2014 silam tersebut.

Saleh Ali Bawazier alias Said Bajuri bersama istrinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelumnya, Said Bajuri dan Alyah sudah terlebih dahulu dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Saleh Bawazier yang saat ini masih balita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading