Sukses

Entertainment

Video: Harapan GIGI dalam Bermusik

Fimela.com, Jakarta Konsistensi bermusik GIGI terbukti lewat usia yang kini genap 23 tahun. Mereka juga tidak pernah berhenti berkarya, seperti ketika banyaknya simpanan lagu yang nantinya bakal dirilis.

"Kita punya simpanan banyak lagu, tabungan dari lagu-lagu lama yang belum dirilis atau mungkin juga album baru itu semua ke depannya pasti akan dijalankan," ungkap Dewa Budjana, gitaris GIGI kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, band pelantun Yang Telah Berlalu ini juga memiliki harapan untuk karier mereka. Harapan terdekat bagaimana pesan di album religi terbaru Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai dapat sampai ke pendengar.

"Harapannya nggak jauh ke depan buat saya pribadi apa yang saya lakukan sekarang dengan album ini itu bisa terdengar, sampai ke orang pesan dari lirik, entah dia ada impress ke orang. Harapannya itu aja yang paling dekat," kata Thomas, bassis GIGI.

GIGI (Nurwahyunan/Bintang.com)

Besar harap Thomas jika kerja keras GIGI di album terbaru itu dapat menyenangkan pendengar. "Kalau seperti itu sampai, buat saya di luar dari hal-hal yang lain adalah kerja saya itu yang bisa menyenangkan orang," tambahnya.

Seperti diketahui, GIGI baru saja meluncurkan labum religi terbaru bertajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai. Album ini berisi 9 lagu termasuk lagu Rhoma Irama bertajuk Adu Domba yang diaransemen ulang oleh GIGI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading