Sukses

Entertainment

Batal Konser di Wembley Stadium, Adele: Maafkan Aku

Fimela.com, Jakarta Adele tidak dapat menutupi rasa kecewanya ketika harus membatalkan dua konser final di Wembley Stadium, Inggris pada 1 dan 2 Juli lalu. Langkah tersebut terpaksa diambil karena pita suaranya mengalami cedera.

Seperti yang diketahui, dua konser di Wembley Stadium merupakan penutup untuk serangkaian tur dunia pelantun Rolling in the Deep ini. Sebelumnya, ia memulai Adele Live 2016 pada 29 Februari 2016 lalu di Belfast, Irlandia Utara.

Terkait pembatalan konser, Adele pun mencurahkan perasaannya di Instagram. Lewat tulisan yang cukup panjang, ia menulis perjuangannya untuk pulih hingga rasa sesal karena tidak dapat merampungkan tur.

"Aku bahkan tidak tahu harus memulai dari mana. Dua konser terakhir di Wembley menjadi pertunjukan terbesar dan terbaik dalam hidupku. Aku telah berjuang keras memulihkan vokalku lebih dari biasanya," tulis Adele pada (30/6) lalu.

 

A post shared by Adele (@adele) on

Pada akhir curhatnya, Adele juga menyampaikan permintaan maafnya. Tulisan yang berisi ungkapan rasa kecewa dan sesal itu juga ditutup dengan salam sayang.

"Akan ada informasi selanjutnya dalam beberapa hari. Aku minta maaf. Aku benar-benar hancur. Maafkan aku. Aku cinta kalian, maafkan aku, aku mohon untuk maafkan aku," Adele mengakhiri permintaan maafnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading