Sukses

Entertainment

Makna di Balik Album Religi Terbaru GIGI

Fimela.com, Jakarta GIGI telah meluncurkan album religi terbaru mereka bertajuk Setia Bersama Menyayangi Dan Mencintai pada 6 Mei lalu. Mereka pun berbagi kisah mengenai makna di balik album mereka tersebut.

"Kebetulan judulnya itu ada di track 9 lagu dan kalau lihat dari sisi lirik memang kebanyakan hubungan dengan manusia. Kita bersaudara di lingkungan kehidupan ini pasti harus setia satu sama lain, harus menyayangi dan mencintai pastinya," jelas Hendy, drummer GIGI kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Hendy menambahkan bahwa judul tersebut menggambarkan bahwa harus setia dengan agama, mencintai, dan menyayangi. Maka demikian, judul ini dirasa sangat cocok untuk tajuk album religi terbaru.

"Begitu pun dengan dukungan dengan religi pasti kita harus setia dengan agama kita, harus mencintai dan menyayangi juga jadi title buat album cocok banget," tambahnya.

GIGI (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak hanya album, Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai juga menjadi judul dari salah satu lagu. Lagu ini begitu istimewa karena menjadi lagu reuni personel GIGI.

"Satu track yang reunion jadi 8 personel GIGI dari formasi awal sampai sekarang bermain di satu track itu di lagu Setia Menyayangi dan Mencintai. 3 drum, 2 bass, 2 gitar, 1 vokalis tanpa backing vocal," kata Hendy GIGI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading