Sukses

Entertainment

Foto Detik-detik Persalinan Atiqah Hasiholan

Fimela.com, Jakarta Atiqah Hasiholan melalui akun instagramnya, @atiqahhasiholan memposting foto detik-detik ia melahirkan. Tiga buah foto menggambarkan bagaimana situasai di ruang persalinan saat itu. Mulai dari kecupan di kening Atiqah, ketegangan Atiqah yang didampingi Rio Dewanto dan saat Salam baru saja dilahirkan.

"Saya tidak pernah menyangka betapa berartinya kehadiran seorang ibu pada saat persalinan," tulis Atiqah Hasiholan.

Dalam postingan tersebut, Atiqah juga memuji Rio Dewanti sebagai seorang lelaki yang hebat dalam kehidupannya. Rio memang setia mendampingi Atiqah saat hendak melakukan persalinan.

"Pria terhebat dalam kehidupan kami. Terima kasih sudah memiliki keyakinan kepada saya dan mendukung dengan penuh cinta dari awal kehamilan hingga hembusan napas pada saat persalinan. Terima kasih sudah memberikan kekuatan yang luar biasa untuk saya," tulis Atiqah.

 

Tidak hanya berterima kasih pada suami dan ibunya, Atiqah juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan dan membantu persalinannya berjalan dengan lancar.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk semuanya yang telah mendoakan kesehatan dan keselamatan saya dan Salma selama masa kehamilan dan persalinan," tulis Atiqah Hasiholan.

 

Atiqah Hasiholan melahirkan pada Jumat (23/6/2017) pukul 09.32 WIB dengan cara persalinan normal. Buah hati Atiqah dan Rio Dewanto itu diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading