Sukses

Entertainment

Penjelasan Richard Kyle Soal Kedekatannya dengan Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Richard Kyle menganggap hubungannya dengan Cinta Laura hanya sebatas rekan kerja dan teman. Meskipun tak sedikit warganet yang menilai mereka cocok menjadi sepasang kekasih.

Diakui Richard, kebetulan ibunya dan mama Cinta berteman baik. Dengan kata lain, perkenalan mereka tak lepas dari peran orangtua masing-masing. Lantas, apakah itu pertanda Richard dan Cinta sudah dijodohkan?

"Hahaha, nggak, nggak. Dia lagi fokus di LA, lagi lancar di LA. Kita teman sih, ya kita teman. Ibu dia dekat sama ibu saya. Aku kenal Cinta dari tante (mamanya Cinta) dari mama juga," ujar Richard Kyle, di Blok M, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

Dikatakan Richard, perkenalannya dengan Cinta Laura bermula saat dirinya pindah ke Indonesia. Terlebih, ibunda Richard termasuk pribadi yang mudah berteman.

Cinta Laura dan Richard Kyle

"Dari aku pindah ke sini. Kan ibu mau aku kenal sama semua orang," kata Richard Kyle. Belum lama ini, Richard Kyle dan Cinta Laura sempat terlibat project yang sama. Keduanya menjalani sesi foto untuk cover sebuah majalah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading