Sukses

Entertainment

Tak Suka Didorong, Anak Ashanty Marah di Tengah Jalan

Fimela.com, Jakarta Di usia dua tahun, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy, memang semakin aktif. Kini, dia semakin ekspresif dan tak ragu menyuarakan apapun yang ada di dalam pikirannya.

Arsy pun kini bisa menyuarakan rasa tidak sukanya dalam bentuk kemarahan. Hal ini terlihat saat dia sedang menikmati liburan di Melbourne bersama Ashanty dan sejumlah orang dekat lainnya.

Saat sedang berjalan-jalan menikmati suasana kota, mendadak seorang bocah yang juga bagian dari rombongan Arsy mendorong dengan gemas. Siapa sangka hal ini ternyata sangat mengganggu si kecil Arsy sehingga sontak menunjukkan kemarahannya.

Sempat melontarkan pandangan kemarahann, namun suasana hati Arsy rupanya membaik dengan cepat. Pasalnya, tak lama setelahnya wajah Arsy sudah kembali ceria seperti sebelumny. Suara Ashanty pun terdengar mengomentari kemarahan sang putri.

 

ngga bisa diem bgt ni anak😀 #melbourne #australia #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

"Uh marah dia, uh marah, dia ga suka digituin," demikian suara Ashanty yang terdengar dalam postingan tersebut. 

Tentu saja gaya Arsy ini pun menuai berbagai komentar dari netizen. Mereka menilai bahwa gaya putri Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut sangat menggemaskan. "Jagoan banget dah ni anak luv luv," tulis salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading