Sukses

Entertainment

Lisa BLACKPINK Nyanyi, Fans Langsung Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK saat ini sedang wara-wiri untuk melakoni promosi single terbaru mereka, As If It's Your Last. Beberapa stasiun radio dan televisi jadi target kunjungan Lisa dkk.

Belum lama ini BLACKPINK menjadi guest star di radio KBS Cool FM. Girls group beranggotakan 4 personel tersebut menjalani wawancara dan unjuk kebolehan dalam bernyanyi.

Sudah tentu mereka tampil membawakan single As If It's Your Last yang sedang booming. Namun mereka juga mendapat tantangan dari MC untuk menyanyi lagu cover.

Lagu ballad milik BigBang berjudul Loser coba dikemas oleh BLACKPINK dengan karakter mereka sendiri. Uniknya di sini Lisa mendapat tugas yang lain dari kebiasaannya sebagai rapper. Ia kebagian menyanyikan lagu bagian chorus dan membuat fans terkejut.

Lisa BLACKPINK unjuk kebolehan bernyanyi (Foto: YG Entertainment)

"Akhirnya Lisa bernyanyi! Vokalnya ternyata sangat bagus, aku tak menyangka ia akan sekeren ini," tulis salah satu fans diikuti beberapa netizen lainnya.

Selama ini fans memang familiar dengan peran Lisa sebagai rapper di BLACKPINK. Namun dengan video di atas, layakkah Lisa mendapat jatah vokal di lagu mereka berikutnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lisa adalah wanita kewarganegaraan Thailand yang tergabung dalam grup vokal Blackpink.

    Lisa BLACKPINK

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • BigBang

What's On Fimela
Loading