Sukses

Entertainment

Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Tulis Kalimat Ini

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi tengah dilanda prahara. Pernikahan mereka berada di ambang perceraian. Lucky Hakim diketahui telah mendaftar talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 30 juni 2017 lalu.

Tidak diketahui secara pasti persoalan yang menimpa pasangan yang baru menikah pada 19 Januari 2017 lalu tersebut.
Melihat akun instagram Tiara Dewi, dirinya tampak sudah tegar dengan keputusan sang suami.

“Semuanya Tidak ada yang abadi, tidak semua bisa kita miliki.. berserah dan selalu meminta yang terbaik kepada sang Maha Baik,” tulis Tiara Dewi di akun istagram pribadinya beberapa jam lalu.

Selain itu, Tiara Dewi juga mengunggah sebuah tulisan dari Febrianty Almeera soal cinta. “Seringkali cara Allah menguji kecintaan hamba Kepada-Nya adalah dengan mengambil cinta-cinta kepada selain-Nya,”

Artis yang kini menjadi politisi itu juga tidak mempermasalahkan dengan kegemaran sang istri yang gemar berfoto. Bahkan, mantan suami Indadari itu mengikuti kebiasaan sang istri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melihat unggahan tersebut, warganet yang mengetahui persoalan yang tengah dihadapi Tiara Dewi, turut mendoakan Tiara Dewi agar tabah dengan yang terjadi. “Sabar mbk tiara. Yakin klu allah tdk akn memberikan ujian di luar batas," tulis akun @ami_ev.

"Sabar ya teteh....... Insyaallah akan diganti dg yg jauh lebih baik.....aamiin," tulis akun @ratnasrijunianti di kolom komentar unggahan akun instagram Tiara Dewi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading