Sukses

Entertainment

Hamil, Celine Evangelista Makin Mesra dengan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga pasangan Celine Evangelista dan Stefan William makin harmonis. Apalagi, saat ini mereka sedang menantikan kelahiran anak pertamanya. Sejak menikah mereka selalu membagikan kebahagiaan mereka ke publik.

Saat ini Celine dan Stefan sedang berlibur di Bali. Mereka kembali membagikan kemesraan mereka dari Pulau Dewata itu. Mereka hanya membubuhkan emoji cinta pada keterangan dan foto mereka.

Netizen yang melihat dan menonton video Celine dan Stefan memuji mereka. Netizen memuji Celine dan Stefan sebagai pasangan yang cantik dan tampan. Tak sedikit yang menilai wajah mereka memiliki kemiripan.

"Kalian mirip bangettttt.. semoga jodoh sampai maut memisahkan," kata akun @livie_nazriliya. "Mirip bgt pantesan jodoh kalian," imbuh akun @dhiamaheswary.

Celine Evangelista dan Stefan William berlibur di Bali (Instagram/@celine_evangelista)

"Tambah catik banget sekarang @celine_evangelista suka bgt liatinnya," cetus akun @yuliasabanunw.

"Begitu banyak petir ⚡️menyambar dalam kehidupan kalian. Tetapi kalian tetap tenang dan menjalankan indahnya rutinitas kehidupan sehari-hari. Semoga kalian berdua sampai akhir hayat. Sungguh hebat kalian berdua. Kagum lihat kalian berdua. @celine_evangelista," niai akun @fajar_chann.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2017 lalu. Meski sempat dihadang beragam persoalan, mereka berhasil menghadapinya. Saat ini mereka sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading