Sukses

Entertainment

Terlibat Project Duet, Xiumin Ungkap Kedekatan dengan Mark NCT

Fimela.com, Jakarta Project SM STATION telah berhasil menghibur penggemar dengan sederet kolaborasi unik. Di season kedua ini pun sudah mengumumkan pasangan duet Xiumin EXO dan Mark NCT.

Mereka berdua akan merilis lagu berjudul Young and Free. Sesuai rencana, single ini akan secara resmi diluncurkan pada Jumat, 7 Juli besok.

Xiumin dan Mark ternyata sudah cukup lama saling mengenal. Sebagai senior, Xiumin melihat potensi besar dalam diri Mark yang membuatnya kagum.

"Pertama, kurasa ini adalah sesuatu yang cukup nekat. Kupikir ini tidak akan terjadi jika kami terus menundanya. Aku sudah menyukai Mark sejak dia trainee. Menurutku akan sangat bagus tampil bersamanya di panggung suatu hari saat dia debut," ujar Xiumin dilansir dari Allkpop (6/7).

Mark NCT dan Xiumin EXO (Twitter SMGLOBAL)

Meski begitu terdapat sedikit penyesalan di benak Xiumin jelang perilisan duetnya itu. "Karena judul lagunya 'Young & Free', aku merasa seharusnya aku melakukan ini saat umurku lebih muda," tukasnya.

Kolaborasi Xiumin EXO dan Mark NCT juga telah ditunggu para penggemar. Keduanya punya modal vokal yang bagus, serta karisma yang membuat fans tak henti berdecak kagum.

What's On Fimela
Loading