Sukses

Entertainment

4 Alasan Film Insya Allah Sah Menarik Menurut Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal mengatakan perannya di film Insya Allah Sah produksi MD Pictures cukup berbeda dari film-film sebelumnya. Yang tak kalah menarik adalah peran Pandji Pragiwaksono sebagai Raka. Ia dituntut tampil beda dan terkesan culun alias cupu dari segi fisik maupun penampilan.

Tapi karakter Raka inilah yang membuat film Insya Allah Sah jadi semakin menarik. “Karakter Raka ini penampilannya memang sengaja dibuat terkesan remeh dan direndahkan saat pertama kali kita melihatnya. Tapi dia punya kelebihan yang nggak diketahui banyak orang,” ucap Pandji Pragiwaksono yang bertandang ke redaksi Bintang.com bersama Titi Kamal, beberapa waktu lalu.

Diadaptasi dari novel karya Achi CM, Insya Allah Sah memang menampilkan sesuatu yang beda dan menarik, terutama di jalur komedi. Berikut 4 alasan film Insya Allah Sah menurut Titi Kamal.

Menurut Titi, karakternya juga merupakan cerminan dari karakter banyak orang sehari-hari. Dengan persiapan yang cukup menguras fisik maupun kemampuan akting Titi Kamal dan Pandji Pragiwaksono, film Insya Allah tentu bukan film komedi biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading