Sukses

Entertainment

Wow! Bibi Spider-Man, Marissa Tomei, Pernah Pacaran Sama Iron Man

Fimela.com, Jakarta Demam film Spider-Man 2017 alias Spider-Man: Homecoming diprediksi bakal mewabah di tanah air. Film yang dibintangi Tom Holland dan Marissa Tomei ini memang sudah ditunggu-tunggu penggemar setianya. Terlebih tentang kelanjutan Tom Holland, setelah kemunculannya di film Captain America: Civil War di tahun lalu.

Yang cukup menarik, film ini mempertemukan kembali Marissa Tomei dengan mantan pacarnya, Tony Stark alias Iron Man. Lebih tepatnya lagi dengan pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. Marissa yang berperan sebagai May Parker, bibi dari Peter Parker/Spider-Man, memang pernah punya hubungan khusus dengan Downey di era 90-an.

Mereka pun pernah bermain bersama di film Chaplin (1992) dan Only You (1994). Downey dan Tomei menjalin hubungan khusus setelah bertemu di film Chaplin. Setelah lama berpisah, mereka bertemu lagi di film Captain America: Civil War. Marissa Tomei dan Tom Holland memang tampil sekilas di film tersebut.

Saat itu, Robert Downey Jr sempat memuji Marissa Tomei yang masih terlihat cantik dan awet muda di usia 51 tahun. Reuni mereka kembali berlanjut di film solo Spider-Man, Homecoming. Dalam sebuah adegan, Tony Stark bahkan sempat ‘menggoda’ May melalui video ponsel Peter tapi urung direkam. Keduanya juga beberapa kali hadir dalam promosi dan jumpa pers Spider-Man: Homecoming.

Tomei memang menjadi bibi May paling muda dibanding film seri Spiderman lainnya.  Film terbaru Spider-Man ini memang mengadopsi dari cerita komik 'Ultimate Spiderman'. Komik itu mengisahkan Peter Parker atau Spiderman saat masih muda. Jadi sosok bibi May di film ini memang terlihat lebih muda.

Marissa Tomei sendiri sudah berusia 52 tahun tapi tetap terlihat cantik dan awet muda. Bahkan banyak netizen yang menantikanSpider-Man: Homecoming karena ingin melihat kecantikan dari bibi sang manusia laba-laba. Makanya wajar saja kalau Robert Downey Jr memuji bibi Spider-Man ini di film maupun di kehidupan nyata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading