Sukses

Entertainment

Kirana Larasati Jalani Sidang Cerai Meski Sibuk Sinetron Striping

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian antara artis Kirana Larasati dan Tama Gandjar masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti diketahui, Kirana melayangkan gugatan cerainya di pengadilan tersebut pada 21 April silam.

Terakhir, sidang Kirana Larasati belum diputus verstek karena majelis hakim masih menunggu kelengkapan dalam pembuktian. Kirana sendiri kerap hadir dalam sidang cerainya, berbanding terbalik dengan suaminya.

Pun ketika dirinya sudah mulai melakoni kesibukan di dunia akting, Kirana mengaku siap untuk selalu kooperatif dan terus menghadiri proses perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Semua bisa diatur kalau jadwal. Ya memang harus hadir kan?" jawab Kirana Larasati di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (6/7) malam.

Kirana sendiri mengaku ingin tenang dalam menjalani proses perceraiannya dengan pria yang menikahinya sekitar 2 tahun lalu itu. Baginya, meski keinginan untuk bercerai begitu bulat, namun bukan berarti harus bermusuhan.

[Bintang] Kirana Larasati

"Saya berharap tidak ada pertanyaan ini sih, saya berharap pertanyaan tentang sinetron aja," tutur Kirana.

Bicara tentang islah atau perdamaian, Kirana menyatakan bahwa ia selalu berdamai dengan keadaan. Juga dengan suami dan keluarga besarnya. "Saya selalu damai. Gak pernah ada pertengkaran kok," tukas Kirana Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading