Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Menikah, Perceraian Lucky Hakim, dan Arafah Rianti

Fimela.com, Jakarta Sepanjang pekan ini banyak peristiwa yang terjadi di dunia selebriti di Tanah Air. Mulai dari perceraian, pernikahan, hingga kaus penipuan. Sebut saja konflik rumah tangga yang sedang mendera pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi, proses pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono, serta kasus penipuan yang dialami komika Arafah Rianti.

Rumah tangga Lucky dan Tiara sedang diguncang prahara, meski sebelumnya keduanya tampil mesra. Lucky menggugat cerai Tiara pada 30 Juni 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 2104/Pdt.G/2017/PAJS. Penyebabnya, Lucky merasa sudah tak cocok lagi dengan Tiara.

"Kalau penyebabnya intinya ga ada kecocokan lagi dalam rumah tangga. Karena suami istri itu kan terus menerus terjadi perselisihan dan pertengkaran, ujung-ujungnya nggak ada lagi kecocokan dalam rumah tangga yang mereka bina selama ini," ungkap kuasa hukum Lucky, Jamaludin Fakaubun, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (7/7/2017).

Membantah kabar yang beredar, keduanya lantas meresmikan hubungannya pada 19 Januari 2017. Kemesraan pasangan ini begitu terlihat dalam akun instagram pemeran sinetron Mak Ijah Pingin Ke Mekah (2015), Tiara Dewi. (Instagram/tiaradewireal)

Kabar bahagia datang dari Tyas dan Raiden. Usai menggelar pengajian beberapa hari lalu, Tyas dan Raiden menggelar pernikahan hari ini, Sabtu (8/7/2017).

Sebenarnya, pasangan ini kenal sejak lama. Tyas dan Raiden merupakan teman sekolah saat duduk di bangku SMP. Setelah lulus SMP, mereka lama tak bertemu dan kemudian dipertemukan kembali pada 2008 di sebuah event di Surabaya. Hubungan mereka makin lengket sejak 2015 lalu hingga akhirnya mereka sepakat untuk menikah.

Berbeda dengan Tyas, nasib nahas justru menimpa komika Arafah Rianti. Jebolan Stand Up Comedy Indosiar ini jadi korban penipuan atas pembelian mobil bekas dari wanita bernama Kima Melati. Arafah mengungkapkan, ia tak kunjung menerima Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), setelah melunaskan pembayaran sebesar Rp 138 juta.

"Arafah beli mobil bekas. Saat pembayaran pertama nggak dikasih (BPKB). Pembayaran kedua juga nggak dikasih, eh ketiga BPKB juga nggak dikasih. Sampai berbulan-bulan akhirnya nggak datang juga BPKB, dan akhirnya minta bantuan bang Henry (pengacara)," kata Arafah ditemui di kantor pengacara Henry Indraguna di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).

"Jangan ikhlas dong, itu hasil kerja keras. Buat ibu Kima di rumahn, semoga melihat saya di sini dan segera mengembalikan BPKB punya saya, atau mengembalikan uang saya," kata Arafah Rianti. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kasus perceraian antara Lucky Hakim dengan Tiara Dewi dan kasus penipuan yang dialami Arafah Rianti tentu akan menjadi perhatian publik untuk pekan depan. Begitu juga dengan kebahagiaan Tyas Mirasih bersama Raiden Soedjono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading