Sukses

Entertainment

Menanti Detik-detik Pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Fimela.com, Jakarta Artis Tyas Mirasih hari ini melepas masa lajangnya dengan dinikahi sang kekasih, Raiden Soedjono. Bertempat di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta pada Sabtu (8/7/2017), Tyas dan Raiden rencananya akan melangsungkan ijab qabul pada pukul 11.00 WIB.

Dari pantauan Bintang.com di lokasi acara, berbagai persiapan masih di lakukan oleh pihak penyelenggara resepsi. Hal tersebut tampak dari kesibukan yang terlihat si sekitar lokasi.

Sementara itu, untuk tempat keduanya melangsungkan akad nikah, tampak sudah tersusun rapi kursi-kursi berwarna gold di depan sebuah pendopo. Akadnya sendiri akan berlangsung di pendopo tersebut yang sudah dihiasi berbagai bunga dan ornamen pelengkap pernikahan bertema garden party tersebut.

Sementara itu, baik kedua mempelai, keluarga, maupun tamu undangan sudah mulai mendatangi lokasi tempat pernikahan Tyas dan Raiden. Sebagian besar, tamu yang hadir menggunakan kostum serba putih seolah mengikuti konsep pernikahan yang diusung.

Lokasi pernikahan Tyas Mirasih dan Raden Soedjono di kawasan Jakarta Selatan. (Rivan Yuristriawan/Bintang.com) 

Penjagaan ketat tampak terlihat di berbagai sudut tempat acara. Hal tersebut menegaskan jika Tyas dan Raiden ingin pernikahannya berlangsung khidmat tanpa ekspose media yang berlebihan.

Memang, setelah sekian tahun berpacaran, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono akan secara resmi menjadi pasangan suami istri hari ini. Setelah melangsungkan akad nikah pada Sabtu pagi, rencananya resepsi pernikahan mereka juga akan langsung digelar pada Sabtu malam, mulai pukul 19.00.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading