Sukses

Entertainment

Selena Gomez Bocorkan Rekan Kolaborasi di Lagu Fetish

Fimela.com, Jakarta Rasa penasaran fans akhirnya dijawab oleh Selena Gomez yang akan menelurkan single baru. Sebelumnya ia sempat mengunggah teaser untuk memberi tahu judul lagunya itu, yakni Fetish.

Kali ini teaser lain kembali muncul, tapi dengan detail yang lebih jelas. Dengan sejumlah foto yang seksi, Selena ungkap tanggal perilisan dan juga kolaborator yang terlibat. Siapakah dia?

 

Ternyata rekan kolaborasi kali ini bukanlah Justin Bieber atau Thye Weeknd. Kedua nama tersebut memang cukup santer dikabarkan bakal jadi rekan duet Selena di lagu baru. Sayangnya hal itu tak terbukti.

Dari bocoran di Instagram tersebut, Selena Gomez akan meluncurkan Fetish pada tanggal 13 Juli mendatang. Di lagu itu ia menggaet rapper ternama Gucci Mane untuk berpartisipasi.

 

JULY 13

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Selain antusias dengan detail yang diungkap, fans juga menemukan foto-foto seksi dari sang idola. Bahkan di salah satu foto ada yang mengekspos bagian payudara. Di foto tersebut tampak Selena dress berwarna kuning tanpa mengenakan bra.

Well, tampaknya lagu Selena Gomez kali ini akan mempertontonkan keseksiannya sebagai seorang solois. Hal itu cukup beralasan karena beberapa waktu belakangan ia kerap tampil seksi dengan busana terbuka dan aura yang mempesona. Sudah siap, Selenators?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading