Sukses

Entertainment

Raiden Soedjono Ambil Peran Tyas Mirasih untuk Urusan Memasak

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih memulai kehidupan baru setelah resmi dipersunting Raiden Soedjono pada Sabtu (8/7/2017). Melalui proses ijab qabul di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu siang, Tyas secara resmi berstatus sebagai istri dari Raiden Soedjono.

Yang menarik, jika biasanya istri yang bertugas memasak untuk suaminya, Tyas Mirasih mengambil sikap berbeda. Sadar belum memiliki kemahiran dalam mengolah bahan makanan, Tyas lantas mempercayakan suaminya untuk menyajikan hidangan di rumah.

"Yang masak saya, dia masak air aja hangus," ucap Raiden Soedjono.

"Karena dia chef, dia suka masak, dia chef buat saya," timpal Tyas Mirasih.

Meskipun begitu, sebagai seorang istri, Tyas tidak serta merta meninggalkan kewajibannya untuk melayani suami. Untuk urusan rumah tangga, Tyas kebagian tugas membersihkan rumah dan berbelanja berbagai kebutuhan hidup sehari-hari.

Aktris Tyas Mirasih dan suaminya Raiden Soedjono menunjukkan cincin pernikahan usai ijab kabul di kawasan Cilandak, Jakarta (8/7). Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono dengan mas kawin perhiasan emas delapan gram. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jadi kita bagi tugas. Dia masak, saya beberes rumah. jadi kita balance," tutur Tyas.

"Jadi nanti kita belanja alat mandi alat rumah tangga, saya bagian ngasih dia makan," sahut Raiden sambil tertawa.

Seperti diketahui, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono mengakhiri masa pacaran mereka yag terjalin hampir 3 tahun dengan sebuah pernikahan berkonsep pesta kebun pada Sabtu (8/7/2017). Seusai akad nikah, mereka kemudian menggelar resepsi pernikahan yang dibagi menjadi dua sesi. Sabtu sore khusus untuk undangan keluarga dan dilanjutkan dengan resepsi bersama teman-teman dari kedua mempelai yang berbahagia di malam harinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading