Sukses

Entertainment

Bintang Geet Drashti Dhami Kembali Lewat Serial Madhubala

Fimela.com, Jakarta Usai kesuksesan serial Geet, Drashti Dhami akan kembali menghibur pemirsa setia serial India yang berjudul Madhubala. Serial ini di negeri aslinya menuai sukses pada penayangannya mulai 2012-2014 lalu.

Drashti Dhami yang beradu akting dengan Vivian Dsena, pemain Shakti sukses membuat serial ini berhasil memperoleh 6 penghargaan di negara asalnya. Sekira 648 episode berhasil diproduksi oleh serial ini.

"Ini merupakan sebuah pertanda keseriusan kami dalam menghadirkan sajian terbaik untuk pemirsa," kata Monica Desideria selaku GM Marketing Communications & Corporate Communications ANTV kepada wartawan, Jumat (7/7).

Madhubala berkisah tentang perjalanan seorang gadis bernama Madhubala (Drashti Dhami) menjadi superstar. Ia adalah anak yang terlahir dalam pelarian ibunya yang terancam oleh pemikiran mitos sang suami yang tak mau memiliki anak perempuan.

 

Selain Madhubala, serial India yang akan menemani pemirsa Indonesia adalah Nakusha. Serial ini mengambil cerita sosok gadis berpenampilan kurang menarik bernama Nakusha (Mahhi Vij) dalam tantangan keras kehidupannya sehari-hari di perkampungan. Serial baru ini diharapkan dapat populer seperti Geet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading