Sukses

Entertainment

Jodohkan Anak, Ringgo Tunggu Jawaban Serius Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Bjorka Dieter Morscheck, putra pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck belum genap berusia dua tahun pasca lahir pada 24 Februari 2016. Diusianya yang masih balita, nyatanya Ringgo sudah mulai gencar mencarikan Bjorka jodoh.

Hal tersebut sempat terungkap dari keinginan Ringgo untuk menjodohkan Bjorka dengan Salma, anak dari Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang baru lahir beberapa pekan lalu. Sambil bercanda, Ringgo pun mengatakan perkembangan terhadap proses perjodohan Bjorka dan Salma.

"Itu saya mengajukan penawaran (Rio dan Atiqah) dan kita belum ada jawaban dari orangtuanya (Rio dan Atiqah) haha. Kalau orangtuanya mau coba, biasanya sih kita adakan pertemuan, kalau ada kecocokan, ya saya sih terserah anaknya aja. Tapi tergantung pandangan keluarganya (Salma) gimana ke Bjorka, so far sih Bjorka memang anak yang baik. Jadi kalau mungkin nanti pak Rio dan bu Atiqah siap, jadi mungkin dicoba dulu lah," tutur Ringgo Agus Rahman di Plataran Cilandak, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Dengan nada bercanda, Ringgo beralasan upayanya untuk mencari jodoh Bjorka sejak dini agar sang anak nantinya bisa menikah lebih muda dari dirinya yang menikah pada usia 32 tahun.

Kini usia Bjorka berusia tujuh bulan. Menurut pemeran kelahiran Bandung 34 tahun silam ini, anaknya sedang belajar mengucapkan kalimat. (Instagram/ringgoagus)

"Masih usaha juga penawaran ke yang lain-lain, hahaha. Saya kan soalnya mendapatkan isteri itu diumur 32 tahun ya, jadi saya mau Bjorka lebih cepat daripada saya. Karena jujur saya nikah ini enak banget, jadi paling nggak Bjorka nikah nanti paling telat umur 27 tahun, jangan kayak saya di umur 32," ungkapnya.

Maka dari itu, selain mengusahakan perjodohan Bjorka dengan Salma, Ringgo pun tetap membuka kemungkinan untuk siapapun yang ingin menjodohkan anak perempuannya dengan Bjorka.

Menurut manajer Atiqah, Adik Kurniawan, sejak awal Atiqah tidak mau melahirkan anaknya secara caesar. "(Lahirannya)  Normal. memang atiqah kah dari awal gak mau cesar, maunya normal," ujar Adik. (Instagram/riodewanto)

"Tolonglah kalau ada misal jodoh (untuk Bjorka) di luaran sana cepat-cepat lah datang dan perkenalan lebih awal karena perkenalan itu nggak bisa dilakukan secara singkat," ujarnya tertawa.

Memang, beberapa waktu lalu, Ringgo Agus Rahman sempat menuliskan candaan di akun istragramnya yang ingin menjodohkan Bjorka dengan Salma, anak dari Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading