Sukses

Entertainment

Video: Cerita Persahabatan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto tumbuh setelah mereka bermain dalam film Filosofi kopi pertama. Banyak hal yang membuat mereka semakin dekat, namun di balik itu Chicco dan Rio menceritakan jika persahabatan mereka pun pernah mendapatkan masalah atau berantem kecil karena perbedaan pendapat dan persepsi.

Seperti apa cerita persahabatan Chicco dan rio? Berikut berita selengkapnya dari Chicco dan Rio dalam video berikut ini.

 

Chicco dan Rio di film Filosofi Kopi 2 ini mengisi suara dengan lagu berjudul Sahabat Sejati milik Sheila On 7 yang diaransemen ulang. Menurut Rio, pilihan yang tepat ketika lagu Sahabat Sejati kemudian dijadikan soundtrack film Filosofi Kopi 2 karena juga mengisahkan persahabatan Ben dan Jody.

"Kita sebagai produsernya sendiri ikut memilih semuanya, dari budget. Karena Filosofi Kopi itu brand yang dijaga dari visinema pictures, kami harus memikirkan cerita film ini kami akhirnya film ini menjadi film yang banyak ide dari orang," kata Rio menambahkan.

 [Bintang] Chicco Jerikho - Rio Dewanto

Tak hanya dalam hal soundtrack, untuk memilih cast di film tersebut pun, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto punya andil besar. Keduanya memang menjadi produser sekaligus pemain dan pengisi soundtrack di film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading