Sukses

Entertainment

Nuansa Putih Warnai Pengajian Empat Bulan Kehamilan Ryana Dea

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sudah delapan bulan usia pernikahan Ryana Dea dan Puadin Redi. Mereka sedang menantikan kelahiran bayi pertama mereka. Saat ini Ryana sedang hamil empat bulan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ryana dan Puadin membagikan kebahagiaan mereka saat menggelar pengajian empat bulanan kehamilan Ryana dalam nuansa putih, Minggu (9/7/2017). Kebahagiaan terpancar dari pasangan suami istri tersebut.

"Alhamdulillah pengajian 4bulanan đź’™ #Pengajian4Bulanan," jelas Ryana sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Ryana dan Puadin tampak kompak mengenakan busana putih. Senyum mengembang di wajah mereka. Tangan kanan Puadin memegang perut istri tercintanya itu.

Ryana Dea dan Puadin Redin menggelar acara pengajian empat bulan kehamilan (Instagram/@ryana_dea)

"Saya percaya Tuhan mengirim kamu ke dalam hidup saya, untuk memberi saya sesuatu untuk diperjuangkan, untuk menunjukkan kepada saya bahwa ada cinta di dunia ini, untuk memberi saya harapan dan untuk membawa saya sukacita, semua bukti dari Tuhan yang saya butuhkan ada di dalam diri kamu, kamu dan bayi di perut saya adalah hadiah dari surga," papar Ryana dalam foto yang lainnya.

Ryana Dea dan Puadin Redi menikah pada 16 Oktober 2016 lalu. Pernikahan mereka berlangsung di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Selain seperangkat alat salat, Puadin menyerahkan mahar dalam uang tunai sebbesar Rp161.016 sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading