Sukses

Entertainment

Red Velvet Raih Hasil Cemerlang dengan Red Flavor

Fimela.com, Jakarta Red Velvet memeriahkan deretan comeback musim panas dengan album barunya, Red Summer. Single andalan bertajuk Red Flavor baru saja dirilis 9 Juli kemarin.

Tak kalah menarik dari teasernya, versi MV Red Flavor dibuat dengan penuh kesegaran. Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri mampu memikat penggemar dengan kecantikan mereka.

Promosi yang menggiurkan dari agensi ternyata berbuah manis,, Sehari dirilis, Red Flavor sukses meraih all kill di sejumlah chart musik K-Pop seperti MelOn dan Genie.

Selain itu single Red Velvet ini mampu mendatangkan jumlah viewers yang signifikan. Saat berita ini ditulis klip tersebut telah ditonton lebih dari 6 juta kali di YouTube.

Red Velvet rilis MV Red Flavor (Instagram Red Velvet)

Pencapaian tersebut membuat mereka menjadi grup SM Entertainment yang meraih jumlah viewers tertinggi dalam 24 jam. ReVeluv, sebutan fandom mereka pun memberi selamat.

"Selamat. Kurang dari 24 jam sudah 5,5 juta viewers dan 402 ribu like. Meski belum menyentuh 6 juta (dalam 24 jam), aku sangat bangga atas dukungan fandom lain dan juga fandom kami sendiri tentunya," tulis fans di MV Red Velvet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading