Sukses

Entertainment

Pujian Netizen untuk Mantan Istri Samuel Rizal

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dari Samuel Rizal, Stevianne Agnecya kini telah menemukan tambatan hati lagi. Bahkan, dalam waktu dekat dia akan menikah dengan sang kekasih yang diketahui bernama Anggi Pratama.

Pasangan ini pun tak pernah ragu untuk menunjukkan kemesraannya pada publik. Keduanya kerap mengunggah postingan mesra yang membuat banyak orang semakin mengidolakan pasangan tersebut.

Pujian dan komentar positif pun selalu datang untuk mereka. Salah satu pujian terlihat pada postingan yang diunggah Stevie pada hari ini, Senin (10/7/2017). Pasangan ini kembali membuat banyak orang iri dengan kemesraan di depan kamera.

Kebanyakan orang memang tak hanya mengagumi keserasian hubungan mereka. Banyak yang mengungkapkan pujian karena melihat kecantikan Stevie. Sosoknya dianggap bak bidadari karena memiliki berbagai hal yang sangat didambakan oleh sebagian besar wanita.

"Yaa ampyuuun yang ciwi syantiiieekzz kayak bidadari....yang lekong gagah kayak Arjuna..ntar anaknya kaya apa ya?? Pasti goals bangeett... Selamat yaa @steviagnecya semoga lancar sampe hari H," demikian salah satu komentar yang muncul.

Stevianne Agnecya sendiri sempat menikah dengan Samuel Rizal pada tahun 2012, namun kemudian bercerai pada tahun 2015. Namun kini, keduanya telah sama-sama memiliki kehidupan bahagia masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading