Sukses

Entertainment

Comeback, EXO Siap Promosi di Acara Musik

Fimela.com, Jakarta EXO perlahan-lahan membagikan sederet teaser untuk comeback terbaru. Seperti yang diketahui, mereka bakal segera menyuguhkan sebuah album keempat yang diberi tajuk The War.

Boyband pelantun Monster ini juga akan tampil dalam berbagai acara musik sebagai ajang untuk promosi comeback. Soompi menulis, EXO siap menyajikan aksi panggung di Music Bank pada 21 Juli mendatang.

Namun, agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment menyebut bahwa comeback stage EXO yakni pada 20 Juli. Mereka siap membawakan lagu terbaru bertajuk KoKoBop di M!Countdown di hari itu.

Sementara, perwakilan dari JTBC juga mengumumkan juga akan tampil di variety show bertajuk Ask Us Anything untuk pertama kalinya. Para personel bakal syuting minggu ini dan episode tersebut akan ditayangkan pada pertengahan Juli.

EXO (AFP/Bintang.com)

Album keempat EXO, The War bakal diluncurkan melalui situs musik pada 18 Juli mendatang pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Namun, mereka sebelumnya juga telah memastikan comeback tanpa Lay.

"Lay memiliki jadwal individual di Cina untuk waktu yang lama dan karena itu, ia tidak dapat berpartisipasi dalam promosi comeback dengan grup," demikian pernyataan pihak agensi EXO, seperti dilansir dari Koreaboo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading