Sukses

Entertainment

Lucky Hakim Akui Pernah Terima Uang dari Tiara Dewi Sebelum Nikah

Fimela.com, Jakarta Lucky Hakim sudah mengajukan cerai talak terhadap istrinya, Tiara Dewi ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Yang menjadi perbincangan, Lucky mengajukan permohonan cerai talak hanya berselang sekitar 6 bulan dari pernikahannya yang berlangsung pada Januari 2017 lalu. Berlandaskan hal tersebut, isu kawin kontrak antara keduanya pun semakin merebak. Lantas, bagaimana tanggapan Lucky Hakim soal isu kawin kontrak tersebut?

Dihubungi pada Senin (10/7/2017), Lucky Hakim membantah secara tegas soal isu kawin kontrak. Jika pun ada perjanjian kontrak, ditambahkan Lucky, itu bukanlah terkait pernikahan, melainkan kontrak kerjasama saat dirinya menjadi model video klip Tiara Dewi.

"Kok beritanya jadi kurang baik ya. Jadi gini, kawin kontrak itu berita bohong. Toh saya dan Tiara awalnya memang saling kerjasama untuk video klip, nah kontrak video klip itulah yang beredar," ujar Lucky Hakim.

"Dibilang saya menikahi Tiara dibayar 7600 dollar, lah itu harga saya sebagai model (video klip). Kemudian karena memang semenjak itu kita saling suka dan sayang maka kita memutuskan menikah," tambahnya.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

Disamping isu kawin kontrak yang merebak, kabar lain yang juga menghinggapi percerai keduanya adalah tidak diperpanjangnya kontrak senilai Rp 800 juta untuk jangka waktu 6 bulan pernikahan. Terkait angka tersebut, Lucky pun merasa heran.

"Lalu tentang 800 juta per 6 bulan yaa ini aneh banget. Saya sama Tiara punya bisnis bersama, kami patungan usaha properti. Nah mungkin karena ada yang mencuri lihat atau mencuri dengar bahwa ada pemberian Tiara senilai 800 juta ke saya ya itu jadi gosip," tuturnya.

Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi tidak sesuai dengan impian mereka. (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, D.I: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Seolah ingin meluruskan kabar yang semakin simpang siur terkait kawin kontraknya dengan Tiara Dewi, Lucky memastikan jika alasannya mengajukan talak ke Pengadilan Agama adalah karena sudah tidak lagi menemui kecocokan.

"Lah saya cerai karena merasa sudah tidak cocok lagi sama dia dan saya rasa dia pun begitu. Ini kan keputusan bersama ya walau memang saya juga yang menggugat," tandas Lucky Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading