Sukses

Entertainment

DJ Una, Cerita Awal Kenal dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Disck Jockey (DJ) Putri Una Astari atau lebih dikenal dengan nama DJ Una resmi menjadi istri dari Irsan Ramadhan atau DJ Rama, setelah melangsungkan akad nikah,pada hari Minggu (9/7/2017). Acara pernikahan mereka berlangsung di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Una lewat akun instagram miliknya, menceritakan awal bertemu dengan suaminya pada tahun 2009 dan akhirnya bisa bersatu dalam ikatan pernikahan pada 9 Juli 2017.

“Kami bertemu untuk pertama kalinya di tahun 2009 dan kemarin pada tanggal 9 Juli. Kami secara resmi bersama,” tulis DJ Una, Senin (10/7/2017) dengan menyertakan foto dirinya bersama sang suami sedang memegang buku nikah.

Sudah kenal lama, diketahui Una dan Rama baru saling jatuh cinta sekitar empat bulan yang lalu. Tak ingin lama pacaran, mereka pun sepakat untuk hidup bersama dengan ikatan pernikahan.

 

A post shared by Putri Una Thamrin (@putriuna) on

Selain mengunggah foto dirinya bersama sang suami sedang memegang buku nikah usai akad nikah, Una juga mengunggah dua video saat dirinya dilamar sang suami awal Juni lalu.

Warganet pun ikut bahagia atas pernikahan Una dan Rama dengan memberi ucapan doa. "Hwd kkk @putriuna semoga langeng sampai maut memisahkan n semoga Tuhan slalu berikan kebahagiaan yg sejahtera," tulis satunya akun @weiritakitty2716.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading