Sukses

Entertainment

Siapa Cinta Sejati yang Dimaksud Laudya Cynthia Bella?

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta Laudya Cynthia Bella bisa dibilang cukup berliku. Beberapa kali mengalami kegagalan dalam hubungan asmara, nyatanya tak membuatnya kehilangan arah. Bahkan, muncul kabar bahwa saat ini dia sedang menjalani hubungan serius dengan pria berinisial E.

Beragam kisah cinta tentunya telah dialaminya. Namun terlepas dari perjalanan panjang yang telah dilalui, nyatanya Laudya masih tetap berpikir pijak dalam memandang definisi cinta. Hal ini terlihat dari salah satu postingan yang diunggahnya lewat media sosial.

"True love doesn't end at death. If Allah wills it, it'll continue in Jannah (Cinta sejati tidak akan dipisahkan oleh kematian. Jika Allah berkehendak, maka (cinta sejati) akan bertemu lagi di surga," demikian postingan yang diunggah oleh Laudya.

Postingan itu sendiri hanya berupa gambar berisi tulisan. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu tidak menuliskan caption apapun, namun cukup banyak komentar dan likes yang membanjiri.

"We will find teh.. karena itu sudah janji Allah. Asal sabar.. Allah save heart," demikian salah satu komentar yang muncul. Beberapa lainnya memberikan respon dengan mengamini kata-kata personil BBB (Bukan Bintang Biasa) tersebut.

Laudya Cynthia Bella memang sempat menjalin hubungan dengan sejumlah pesohor tanah air. Dia sempat dilamar oleh Afie Kalla, namun ternyata hubungan mereka tak sampai ke jenjang pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading