Sukses

Entertainment

Hadir di Pengajian, Syahrini Didoakan Dapat Jodoh oleh Ustaz

Fimela.com, Jakarta Syahrini masih menjalani masa berliburnya di Amerika Serikat. Di negeri yang kerap disebut Paman Sam tersebut, Syahrini menyempatkan diri untuk menghadiri pengajian yang dilangsungkan di KJRI, Los Angeles. Dalam unggahan video di akun instagramnya, tampak seorang ustaz dan beberapa perempuan sedang melakukan doa bersama.

Menariknya, selain doa yang biasa diucapkan saat acara pengajian, ustaz tersebut juga secara khusus mendoakan Syahrini, baik untuk dimudahkan rezekinya, maupun urusan jodoh.

"Ya Allah ya Tuhan kami, mudahkanlah urusan Mba Syahrini. Ya Allah ya Tuhan kami, berikan kesuksesan beliau dunia akherat. Ya Allah, berikanlah kesehatan bagi beliay, juga ya Allah berikanlah jodoh kepada beliau, sebagai pendamping hidup. Ya Tuhan kami, mudahkanlah segala urusan kami, mudahkanlah segala urusan Mba Syahrini, mudahkanah segala urusan hamba-hamba-MU yang saleh," ucap ustaz tersebut yang diamini para peserta pengajian tersebut.

Ketika sang ustaz mendoakan Syahrini agar dimudahkan jodohnya, tampak Syahrini tersenyum. Beberapa peserta acara pengajian tersebut juga terlihat menahan senyum mereka.

Syahrini memang kerap tertutup untuk urusan asmara. Sejumlah lelaki memang pernah dikabarkan dekat dengannya. Namun saat ini, rupanya Syahrini masih memilih untuk sendiri dahulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading