Sukses

Entertainment

Istri Minta Cerai, Yama Carlos Sering Nginep di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Pada kesempatan bertemu dengan wartawan beberapa waktu lalu, Yama Carlos menerangkan bahwa dirinya sering kali menginap di lokasi syuting. Rumah yang jauh dan kebutuhan untuk istirahat menjadi alasannya.

Namun, ternyata ada alasan yang lebih besar dari itu. Rumah tangga yang selama ini dibina bersama istrinya, Arfita Dwi Putri tengah bermasalah. Kabar keretakan pernikahan mereka beredar dan ternyata sang istri membenarkannya.

Saat dikonfirmasi, wanita yang sebelum menikah dikenalkan Yama sebagai seorang pramugari ini mengiyakan. Bahkan ia berencana menggugat cerai suaminya tersebut.

"Iya," singkatnya melalui pesan singkat kepada wartawan, Senin (10/7).

Yama Carlos dan sang istri, Arfita Dwi Putri. (Instagram/arfitadwip)

Arfita sendiri tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk melancarkan proses perceraiannya. Namun, ia merasa masih menemui kendala karena beberapa surat penting masih di tangan Yama Carlos.

"Surat gugatan udah jadi tapi belum bisa dikirim ke PN (Pengadilan Negeri) karena surat nikah sama akta lahir anak ditahan sama Yama, jadi saya mau urus itu dulu," tuturnya.

Sebelumnya, Yama Carlos memang banyak merahasiakan perihal pernikahannya dengan Arfita. Tanggal dan tempat pernikahan pun tak pernah dibeberkan oleh aktor tersebut. Disebut, perbedaan keyakinan menjadi kendala nyata dalam pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading