Sukses

Entertainment

Video: Giorgino Abraham Diserbu Fans di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham, Irish Bella dan Donny Michael tengah menjalani proses syuting sinetron Berkah Cinta yang ditayangkan di SCTV. Saat berada di lokasi syuting, fans pun datang berkunjung.

Fans pun heboh bertemu para idolanya dan asyik minta foto bareng. Lalu bagaimana proses syuting para pemain sinetron Berkah Cinta? Yuk lihat behind the scenenya.

 

Kedatangan fans ke lokasi syuting adalah bentuk dukungan yang nyata penggemar bagi Giorgino. Mereka meminta foto bersama dan Giorgino pun tak canggung memenuhinya di sela syuting. Tak cuma Giorgino, pemain lainpun diserbu penggemar.

Salah satu alasan kesuksesan sinetron Berkah Cinta tentunya adalah kekompakan antar pemainnya, termasuk Irish Bella dan Giorgino Abraham. Akting mereka memang sukses mencuri perhatian para penggemar lewat akting keduanya sebagai Tania dan Eros di sinetron yang tayang di SCTV tersebut.

 [Bintang] Giorgino Abraham dan Irish Bella

Mereka punya fans setia yang biasanya menyebut diri mereka sebagai penggemar GinoBell (singkatan dari nama Giorgino Abraham dan Irish Bella). Saking cintanya, para penggemar bahkan rela untuk memberikan banyak hadiah untuk idola mereka.

Sinetron Berkah Cinta sendiri sudah mencapai 160 episode lebih. Jadi kalau ingin menyakskan akting Irish Bella, Giorgino Abraham maupun pemain lainnya, tonton terus sinetron produksi Sinemart ini tiap hari jam 21.30 WIB, hanya di SCTV..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading