Sukses

Entertainment

Donny Kesuma Tidak Lepas Tanggung Jawab Terhadap Anak

Fimela.com, Jakarta Komunikasi yang kurang baik menggoyahkan biduk rumahtangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati‎. Ditambah kabar Donny memiliki wanita idaman lain (WIL). Kini, nasib rumahtangga keduanya sedang berada di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kendati demikian, rumahtangga yang tengah retak tak menjadikan Donny lepas tanggungjawabnya sebagai seorang ayah. Dia masih tetap memberi nafkah untuk buah hatinya. "Masih (nafkahi), karena kewajiban dia," kata Yuni Indriyati, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/7/2017).

Di saat-saat tertentu, Donny juga mengunjungi anak-anaknya. Biasanya, hal itu dilakukan saat Yuni sedang tidak berada di rumah. Semisal di Hari Raya Lebaran kemarin, dimana Donny menghabiskan waktunya bersama anak dengan berjalan-jalan.

‎"Hari Jumat kemarin, saat saya di kantor mas Donny pulang, Jumatan bareng anak. Lebaran pertama juga ketemu anak-anak. Jadi dia memastikan saya tidak ada di rumah, terus anak-anak dijemput, diajak makan di luar," papar Yuni.

Sidang Cerai Donny Kesuma (Deki Prayoga/bintang.com)

Yuni memprediksi, anak sulungnya sudah tahu tentang kondisi orangtuanya. Sehingga dia berpikir tidak p‎erlu memberitahu yang dialaminya bersama sang ayah. "Sepertinya mereka mengerti, kayak lihart teve atau berita di internet. Tapi mereka tidak pernah bertanya," pungkasnya.

Sidang cerai Donny Kesuma dan Yuni Indriyati rencananya akan kembali digelar di Pengadilan Agama Kota Bekasi, pada 24 Juli 2017. Diharapkan kedua belah pihak hadir dalam sidang lanjutan yang mengagendakan pembacaan hasil mediasi itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading