Sukses

Entertainment

Dikabarkan Selingkuh, Ashton Kutcher Sindir Sebuah Majalah

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti memang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Selain dikenal banyak orang, para selebriti juga kerap diterpa berita-berita yang tak sedap. Hal tersebut yang saat ini menimpa rumah tangga Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

Lantaran baru-baru ini, Ashton Kutcher dikabarkan melakukan perselingkuhan oleh majalah Us. Aktor kelahiran 7 Februari 1978 ini terlihat turun dari jet pribadi bersama seorang perempuan.

'Hei Ashton! Siapa perempuan itu?' tulis majalah Us sebagai judul. Tak ingin masalah ini berlarut-larut, Ashton pun memberikan pernyataan melalui akun Twitter-nya.

"Kau harus tahu jika Mila kecewa ketika mendengar aku menghabiskan waktu dengan sepupu kami," tulis Ashton. Tak hanya itu, ia juga menyindir tentang pemberitaan itu.

"Maaf ya Bibi Jodie, majalah ini kurang berintegritas," lanjutnya. Sebelumnya diberitakan jika Ashton dan Mila ternyata sama-sama takut dengan perselingkuhan. Maklum saja, keduanya kerja di dunia hiburan yang memudahkan pihak ketiga masuk di dalam hubungan mereka.

Ketakutan Ashton Kutcher ini pun sampai terbawa ke alam bawah sadar. Saat menghadiri acara The Howard Stern Show, ia menceritakan mimpi buruk tentang perselingkuhan. Iai bercerita tentang mimpi buruk yang menghampiri tidurnya. Ia memergoki Mila Kunis sedang berselingkuh dengan salah satu rekan kerjanya pada sebuah film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading