Sukses

Entertainment

Keren, Simak Video Cover Despacito ala Hanin Dhiya

Fimela.com, Jakarta Sejak dirilis pada bula Juni lalu, lagu Despacito sukses menjadi sorotan publik. Saking populernya, banyak yang membuat video cover dengan berbagai nuansa, termasuk oleh Hanin Dhiya.

Jebolan Rising Star Indonesia tahun 2014 ini tidak hanya membuat cover lagu Despacito. Hanin Dhiya mengemasnya dalam mashup cover dengan menggabungkan lagu Despacito dan Sorry.

Hanin mengawali covernya dengan menyanyikan intro Justin Bieber untuk Despacito. Baru kemudian, ia melanjutkan lirik berbahasa Spanyol yang dibawakan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee.

Baru, Hanin menyanyikan potongan lirik dari hits Justin Bieber, Sorry. Bersama suara merdu dan improvisasi yang apik, Hanin menyuguhkan mashup cover yang patut diacungi jempol.

Hanin juga membagikan videonya melalui akun Instagram pribadi. "DESPACITO X SORRY Yang waktu itu request lagu ini, semoga suka ya!," tulisnya di kolom keterangan.

Sederet pujian pun seketika membanjiri kolom komentar Hanin di Instagram. "Suara nya merdu banget tetap sukses ya nin," tulis akun dzakyydaffayandhi_. "Bagus bgt. keren loh," tulis akun putrioctaviaaaa. "Kak tetep suaranya cakep trus ya hehe," tambah akun novadoang.

Lantas, bagaimana pendapat kalian dengan mashup cover Despacito dan Sorry yang dibawakan oleh Hanin Dhiya? Tulis tanggapan kalian di kolom komentar di bawah ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading