Sukses

Entertainment

Selain Alat Musik, Ini Barang Wajib D'MASIV saat Tur

Fimela.com, Jakarta Sebagai grup band, menjalani tur ke luar kota tentu bukan lagi menjadi hal yang asing bagi grup band asal Jakarta, D'MASIV. Namun, siapa sangka, selain membawa perlengkapan manggung, para personel D'MASIV juga selalu membawa perabotan lain yang tak ada hubungannya sama sekali dengan profesinya sebagai seorang musisi.

Ditemui di restoran di bilangan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017), Rian, Kiki, Wahyu, Rama dan Rayyi pun mengungkapkan barang-barang yang selalu mereka bawa saat menjalani tur.

Dikatakan Kiki, Rayyi, sang pembetot bass hampir dipastikan selalu membawa perabotan masak ketika D'MASIV bepergian ke luar kota. Hal tersebut tak lain guna memudahkan hobinya yang memang memiliki ketertarikan dalam hal mengolah masakan.

"Jadi kita kalau lagi ke luar kota gitu, Rayyi suka bawa peralatan masak. Jadi satu koper itu isinya peralatan masak semua, dia bawa dapur dalam koper itu," ungkap Kiki.

Jika Rayyi selalu membawa perlengkapan masak, lain halnya dengan dua personel D'MASIV yang lain, Wahyu dan Rama. Menurut Rian, kegemaran keduanya meminum kopi membuat mereka kerap membawa perlengkapan meracik kopi secara manual ketika bepergian ke luar kota.

D'MASIV (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nah dia (Wahyu) sukanya ngeracik kopi. Jadi mereka berdua (Wahyu dan Rama) itu kalau masuk kamarnya, isinya udah gilingan kopi. Jadi kalau tur tuh bawa peralatan kopi lengkap banget sampai gilingan segala macam, jadi seru," jelas Rian.

"Karena kita senengnya ngopi. Jadi kita nggak pernah beli kopi sachetan gitu, kita racik sendiri," sahut Wahyu, drummer D'MASIV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading