Sukses

Entertainment

Istri Berharap Yama Carlos Datang Menemuinya

Fimela.com, Jakarta Afrita Dwi Putri sudah menyiapkan surat gugatan cerai terhadap suaminya, Yama Carlos. Namun surat itu belum secara resmi didafarkan. Sebab, masih ada berkas yang diperlukan untuk melengkapi surat gugatannya, dan berada di Yama.

Karenanya, Arfita berharap bisa berbicara dengan Yama secara empat mata. Diketahui, sudah sebulan mereka tak lagi tinggal seatap. Arfita meminta agar suaminya mau meluangkan waktu demi keluarga mereka.

"Saya mau ngomong empat mata sih, karena kalau dia ke sini pun kan ada orangtua, nggak enak ya. Tapi ya dia lagi sibuk stripping. Maksudnya ya aku minta cobalah luangkan waktu untuk keluarga dulu," ucap Arfita Dwi Putri, lewat sambungan telepon di acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Ditanya soal kesiapannya bercereai, Arfita belum 100 persen yakin menghadapinya. Dia masih menitikberatkan keberadaan anak, yang lahir pada‎ ‎23 April 2017 lalu. ‎"Kalau ditanya itu 75 persen saya siap untuk pisah. Tapi 25 persennya masih berat di anak," akunya.

Yama Carlos dan sang istri, Arfita Dwi Putri. (Instagram/arfitadwip)

Sementara ini, Arfita masih megurus kelengkapan surat gugatan cerainya terhadap Yama Carlos. Dia berharap ada itikad baik dari suaminya, dalam menyelesaikan permasalahan ini.

"Karena komunikasi sama Yama juga sudah nggak ada, jadi aku lagi urus ke catatan sipil untuk urus surat nikahku. Ya semoga ada itikad baik dari suami untuk ngomongin. Kita nggak ada komunikasi dan sudah lama nggak ketemu," ungkapnya.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri terpaut usia 12 tahun, keduanya menikah pada 2016 lalu. Meski berbeda keyakinan, Yama mengaku sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing saat itu. (Instagram/yamacarlos7)

Saat ini Arfita tak lagi tinggal seatap dengan Yama Carlos. Dia memilih tinggal bersama orangtua dan memboyong serta anaknya.‎ "Tinggal sama orangtua. Anak sama saya," pungkas Arfita Dwi Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading