Sukses

Entertainment

Berkat Istri, Revaldo Nggak Nakal Lagi

Fimela.com, Jakarta Sempat dua kali terjerembab ke lembah narkoba, ‎Revaldo mencoba untuk bangkit menjadi pribadi yang lebih baik. Dia mulai membuka lembaran baru dan tak ingin menyentuh barang haram itu lagi. Semua tak lepas dari andil istrinya, Indah Puspita Sari yang selalu setia menemaninya.

"Dulu badung (nakal), itu karena gue masih bloon. Terus nggak punya tanggung jawab. Kalau sekarang sudah mikir, gue ada orang lain (istri)," ungkap Revaldo, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Keberadaan istri membuat Revaldo berpikir, dan enggan terjerumus ke lubang yang sama. Apalagi, istri lah yang selama ini dengan sabar menemani Revaldo, dalam usahanya melepas jeratan narkoba.

"Mikir lah ya, dia bimbing gue juga. Dulu gue ragu datang ke psikolog, akhirnya ditemani sama dia. Akhirnya berubah dan berjalan dengan sendirinya," katanya.

Selesai menjalani pemberkatan, Revaldo mencium kening perempuan yang sudah sah menjadi istrinya.(Instagram/ruangproduction)

Diakui Revaldo, tidak sedikit yang menggunakan narkoba sebagai pelarian. Pun dengan dirinya yang kala itu merasa depresi. "Karena gue kerja terus, jauh dari orangtua, tinggal sendiri. Pelarian gue narkoba," pungkas Revaldo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading