Sukses

Entertainment

David Noah-Gracia Indri Masih Mesra di Bulan Juni

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga personel grup musik NOAH, David Kurnia Alber Dorfel yang telah dibina bersama Gracia Indri sejak 2014 lalu, sedang berada di ujung tanduk. Gracia Indri diketahui telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung, 4 Juli 2017.

Perselisihan terus menerus menjadi alasan Gracia Indri untuk mengakhiri perkawinannya dengan David.

Dilihat dari akun instagram masing-masing, pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 di gereja Katedral Bandung, Jawa Barat itu, masih menyimpan foto-foto kebersamaan mereka.

Bahkan, dilihat dari unggahan David pada tanggal 3 Juni 2017, pasangan tersebut seakan tidak memiliki masalah. Apalagi, dalam keterangan foto, David memuji Gracia dengan mengucap syukur kepada Tuhan telah diberikan istri seperti Gracia Indri. “What a blessed couple we are.. Thank u God for Grace," tulis David.

Saat itu warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan David dengan doa, agar David dan Gracia menjadi pasangan yang langeng. Namun siapa sangka sebulan kemudian, Gracia melayangkan gugatan cerai. 

Dasar gugatan yang diajukan Gracia Indri mengacu pada Pasal 19 huruf f PP No.9 tahun 1975. Dalam pasal tersebut disebutkan bahwa antara suami istri terjadi perselisihan terus menerus. Selain itu disebutkan bahwa dalam rumah tangga tersebut tidak ada harapan akan hidup rukun lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading