Sukses

Entertainment

Ashraf Muslin Dapat Pengalaman Berharga dari Bukan Cinta Malaikat

Fimela.com, Jakarta Bintang film dari Malaysia, Ashraf Muslim membintangi film Bukan Cinta Malaikat bersama Fachry Albar, Donita, Nora Danish, Dewi Irawan dan Edi Brokoli. Melalui karakter Adam yang diperankannya, Ashraf nyatanya mampu belajar tentang kehidupan.

Adam yang memiliki sifat mudah emosi, diakuinya bisa diredam dengan cara-cara yang ia pelajari saat memerankan karakter tersebut. "Dari karakter Adam sendiri, saya banyak dapat pelajaran. Bahwa pribadi kita jangan berbuat sesuatu sebelum berpikir. Kadang kita bertindak tanpa berpikir dahulu," kata Ashraf Muslim saat berkunjung ke Redaksi Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Rabu (12/7/2017).

Film Bukan Cinta Malaikat merupakan film International production, hasil kerjasama dengan Ace Motion Pictures (Malaysia). Film Bukan Cinta Malaikat menceritakan kisah seorang relawan asal Indonesia sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah. Saat sedang berada di Madinah, Reyhan menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umroh.

Namun, Dewi secara tak sengaja tertangkap karena dikira penggunjung gelap. Dan, Reyhan berhasil menolong Dewi. Sebaliknya, Dewi berbalik menyelamatkan Reyhan ketika pemberontak di Timur Tengah hendak menembak Reyhan. Sejak pertemuan itu, Reyhan merasakan benih cinta dalam dirinya. Ia menaruh hati pada Dewi.

 [Bintang] Donita

Namum, cinta Reyhan tak berjalan mulus. Dewi telah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Sementara, di Bandung, seorang teman kecil Reyhan bernama Aliyah (Donita), mengharapkan cinta pada Reyhan. Film Bukan Cinta Malaikat akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 13 Juli 2017. Selanjutnya, film ini juga akan tayang di Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading